-->

Hotel Horison Ultima Entrop Tawarkan Promo Menarik di Juli Hingga September 2022

Hotel Horison Ultima Entrop Tawarkan Promo Menarik di Juli Hingga September 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Ultima Entrop yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang merupakan hotel berskala upscale atau bintang empat mengeluarkan promo Bulan Juli hingga September 2022. 

Marketing Communication (Marcom) Hotel Ultima Entrop, Dana Marini, SKM mengatakan kegiatan promosi hotel adalah kegiatan yang selalu di perbaharui setiap bulan ataupun pertiga bulan sekali. 

"Promosi dilakukan guna memberikan penawaran menarik baik dalam Fasilitas Hotel, Produk Hotel atau bahkan Pelayanan Hotel," kata dia dalam rilis media pada Kamis, 7 Juli 2022. 

Marini menjelaskan promosi selalu dilakukan guna menjamu tamu atau customer yang telah ada ataupun mendatangkan Customer baru. 

Promosi Juli hingga September ini dihadirkan di masing-masing Outlet Hotel yang berada di hotel itu yang terdiri dari makan dan minum, seperti promo beverages atau promo minuman Summer Fizz tersedia 3 Varian, yaitu semangka, orange dan manggo. 

"Tersedia di all Outlet Horison Ultima Entrop dan dapat dinikmati selama 3 bulan kedepan dengan harga Rp60.500 Nett," sebutnya.

Promosi berikutnya adalah kids milkshakes tersedia dua rasa coklat dan strawberry, milkshake. Promo ini dikhususkan bagi anak-anak yang sedang bermain atau berada di Pool Area dengan harga yang sangat terjangkau Rp35 ribu Nett.

Selanjutnya, untuk promo foods atau promo Mlmakanan Italian Pizza tersedia di Sky 360 Rooftop Lounge dengan harga Rp170 ribu Nett.

Hot Dog tersedia di Sky 360 Rooftop Lounge dengan Rp60 ribu Nett, kids meals tersedia di Poolbar seharga Rp30 ribu nett.

Menurut Marini pihaknya juga menyediakan penawaran yang baru dan berbeda untuk promo makan siang di santan restaurant, berlaku makan siang disetiap harinya dengan potongan harga sebesar 50% untuk Lunch Fiesta 50%  tersedia di Santan Restauran dengan harga Rp35 ribu Nett.

Promo mulai dengan jam 11.00 sampai dengan jam 15.00 Sore dan hanya berlaku Dine In atau makan di restaurant.

Kemudian, promo kamar jolly at ultima dikenakan harga Rp940ribu Nett. Promo kamar dengan paketan afternoon tea atau coffee malay yang dapat dipilih oleh pelanggan. 

Hotel Horison Ultima Entrop Tawarkan Promo Menarik di Juli Hingga September 2022

"Dapat dinikmati di sakeca lounge atau afternoon tea di room," ujarnya. 

Hotel Horison Ultima Entrop Adalah Hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel mewah dan superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. 

Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan hotel tersebut sebagai pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan dan liburan keluarga.

Horison Ultima Entrop sebagai hotel ke 6 Brand Horison di bawah naungan Metropolitan Golden Management dari 8 Property yang berada di Papua. 

Horison sendiri merupakan Hotel dengan standar Internasional dengan memadukan khas budaya lokal daerah tersempat dimana banyak menonjolkan budaya khas Papua.  

Diharapkan dengan adanya Hotel Horison Ultima Entrop ini dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di papua saat ini khususnya di kota Jayapura. 

Fasilitas Horison Ultima Entrop 

Sakeca Lounge di lantai 1, Buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam

Santan Restaurant di lantai 2, (24 Jam Service)

Fitness Center (Gym, Pool, Sauna, Spa) di lantai 3, buka dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 malam.

Sky 360o Rooftop Lounge di lantai 12, buka dari jam 16.00 Sore sampai dengan jam 23.00 malam  

121 Room Dengan 5 type Kamar  dari lantai 6 – 11 (Deluxe Room, Horison Room, Junior Suite, Executive Suite, dan Horison Suite).

10 Horison Meeting Room terdapat di Lantai 2 dan lantai 3 

Grand Horison Ballroom di Lantai 5 dengan kapasitas UP 1000. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel