-->
Tabloid Lelemuku

Fans Temui Diego Maradona Versi Hologram di Buenos Aires


BUENOS AIRES, LELEMUKU.COM - Pemilik pesawat Tango D10S hari Sabtu (23/7) membuka pintu pesawatnya di bandara Moron, di pinggiran Buenos Aires, bagi penggemar bintang sepakbola Diego Maradona, dan akan membiarkan pintu tetap terbuka hingga 21 Agustus mendatang.

Aksi “cosmic kite” ini diluncurkan untuk memberi kesempatan bagi para fans guna mengirim pesan pada Maradona, untuk disimpan dan kemudian dikirim ke luar angkasa lewat satelit. Para fans juga dapat berbicara dengan hologram kecerdasan buatan Maradona dan mengajukan pertanyaan kepadanya,

Banyak pesan berkisan seputar “mythical cosmic kite” yang juga dikenal sebagai tendangan abad ini, ketika Argentina mengalahkan Inggris di perempat final Piala Dunia tahun 1986 di Meksiko.

Pesawat Tango D10S akan melakukan tur dunia, dengan terbang ke Sao Paulo, Kolombia, Meksiko, dan Amerika; sebelum tiba di Eropa, singgah di Roma dan Napoli, dua tempat mistis dalam karir Maradona, dan terakhir mendarat di Qatar di mana diselenggarakan Piala Dunia 2022.

Pihak penyelenggara mengatakan pesawat itu akan membawa pesan-pesan dari seluruh dunia itu kepada Diego Maradona ke ruang angkasa. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by