-->

Cyril Ramaphosa Hadiri Pemakaman 21 Remaja yang Tewas Secara Misterius


PRETORIA, LELEMUKU.COM - Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa akan menghadiri upacara pemakaman 21 remaja yang meninggal dalam tragedi misterius di sebuah cafe hampir dua minggu lalu. Pemakaman akan dilangsungkan pada Rabu (6/7) di East London.

Sebuah tenda besar telah didirikan untuk acara kebaktian, yang diperkirakan akan dihadiri ratusan anggota keluarga yang berduka dan penduduk kotapraja Scenery Park di East London.

“Kami perkirakan warga masyarakat yang berduka akan hadir,” ujar Ondela Sokomani, Ketua Liga Remaja The African National Congress, partai yang berkuasa di Afrika Selatan saat ini.

Ia menambahkan, “terdapat rasa frustrasi yang mendalam tentang bagaimana hal ini dapat terjadi di Scenery Park,” mengaju pada masalah minum minuman berakohol kaum remaja, penyalahgunaan narkoba, kejahatan dan kegagalan pemerintah menyediakan layanan dasar bagi daerah-daerah pemukiman miskin.

Masih belum diketahui apa penyebab kematian anak-anak muda berusia antara 13-17 tahun, yang mayatnya ditemukan di kafe Enyobeni. Semua korban berada di bawah usia 18 tahun, batas untuk mengkonsumsi minuman beralkohol di Afrika Selatan.

Pakar patologi sedang mempelajari penyebab kematian mereka dari sampel darah para remaja tersebut.

Aparat berwenang telah menepis kemungkinan terjadinya aksi saling dorong dan terinjak-injak, karena tubuh korban tidak menunjukkan luka serius, ujar polisi. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel