-->

Tiba di Jerman, Joe Biden Akan Hadiri KTT G7


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden tiba di Jerman pada Sabtu (25/6). Ia akan menghadiri konferensi tingkat tinggi (KTT) G-7 dengan para pemimpin negara-negara sekutu AS untuk membahas sikap mereka terhadap Rusia dan ekonomi dunia yang melemah.

Biden terbang dari Washington ke Munich, lalu menaiki helikopter Marine One ke lokasi KTT, Schloss Elmau. Perundingan pertamanya dalam kunjungan tiga hari adalah dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz pada Minggu (26/6).

Para pemimpin ketujuh negara demokrasi kaya - AS, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Italia dan Jepang - akan bertemu di sebuah istana yang mewah di pegunungan Jerman.

Kemudian mereka akan bertolak ke Madrid untuk menghadiri KTT Pakta Pertahanan Atlantik Utara (North Atlantic Treaty Organization/NATO).

Kedua sesi itu akan terjadi di tengah bayang-bayang invasi Rusia ke Ukraina serta lonjakan inflasi global, kekhawatiran akan resesi, dan tantangan yang semakin besar untuk mengendalikan China sambil mencegah konflik terbuka.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel