-->

Ronaldinho Siap Tampil Terbaik Bersama RANS Nusantara FC pada Laga Trofeo

Ronaldinho Siap Tampil Terbaik Bersama RANS Nusantara FC pada Laga Trofeo
JAKARTA, LELEMUKU.COM - Peraih dua gelar pemain terbaik dunia FIFA, Ronaldinho, siap menghibur masyarakat Indonesia dengan memberikan penampilan terbaik bersama klub RANS Nusantara FC pada laga trofeo di Malang, Minggu, 26 Juni 2022.

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dalam acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, Jumat malam.

Eks pemain tim nasional Brasil dan klub Spanyol Barcelona itu juga akan berupaya menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar.

Saat masih aktif berkarier sebagai pesepak bola, Ronaldinho memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak trik di lapangan.

Pria yang kini sudah berusia 42 tahun itu pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya selama di Indonesia.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berasa di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh. Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini saat kembali ke Brasil," kata Ronaldinho.

Ronaldinho, yang membantu Brasil menjuarai Piala Dunia 2002, didatangkan RANS Nusantara FC untuk memperkuat tim mereka melawan Arema FC dan Persik pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan.

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad berharap kedatangan Ronaldinho dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap sepak bola Indonesia yang sempat bergulir tanpa penonton karena pandemi COVID-19.

"Semoga sepak bola Indonesia bergairah kembali. Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho juga meningkatkan kepercayaan pesepak bola dunia lain kepada Indonesia dan menjadikan klub Indonesia sebagai tempat bernaung," tutur Raffi.

Raffi Ahmad memastikan semua pemain timnya akan berada di Malang demi berjumpa Ronaldinho meski mereka disibukkan dengan Piala Presiden 2022.

RANS Nusantara FC, pada momen yang sama dengan penyambutan Ronaldinho, Jumat malam, sekaligus meluncurkan kostum (jersey) baru untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Penulis : Nurdin Saleh | Tempo

Gambar : Febri Angga Palguna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel