-->

Polwan Jayapura Konsisten Ajar Warga Kurangi Buta Aksara di Kabupaten Jayapura

Polwan Jayapura Konsisten Ajar Warga Kurangi Buta Aksara di Kabupaten Jayapura

SENTANI, LELEMUKU.COM - Gerakan baca tulis terus digencarkan Srikandi Polwan Polres Jayapura, dengan mengajarkan anak - anak dan warga yang tinggal di Kampung Toladan Sentani Kab. Jayapura. Senin, 20/06/2022 sore.

Tidak ada kata lelah untuk mengurangi dan menghapus buta aksara di Kab. Jayapura, diajarkan langsung Polwan Polres Jayapura AKP Katharina H.L Aya bersama anggotanya tetap menjadi garda terdepan untuk mensukseskan program inovasi Polres Jayapura dalam gerakan baca tulis (gabus).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, SIK., MH melalui AKP Katharina H.L Aya menjelaskan bahwa kegiatan gerakan baca tulis kali ini ia bersama rekan - rekan polwan lainnya menyambangi peserta didik yang berada di Kampung Toladan Sentani "Dengan semangat untuk belajar yang mereka miliki, anak - anak dan warga cukup baik dalam memahami apa yang sudah kita ajarkan," jelasnya.

Semenjak program inovasi gerakan baca tulis ini digagas, selain para Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek - Polsek Polwan juga turut dilibatkan "para peserta didik yang kami ajarkan dari mama - mama, remaja dan anak - anak yang belum hingga yang sudah bersekolah, ini rutin diajarkan secara konsisten hingga mereka bisa membaca maupun menulis nantinya dan menjadi suatu kebanggan bagi kami," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel