-->

Polresta Jayapura Kota Jaring 47 Pelanggar Saat Ops Patuh di Entop

Polresta Jayapura Kota Jaring 47 Pelanggar Saat Ops Patuh di Entop

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kembali sasari kendaraan roda dua, roda empat dan mobil truck, Operasi Patuh Cartenz-2022 Polresta Jayapura Kota gelar razia bertempat di depan Mapolsek Jayapura Selatan, Rabu (22/6) siang.

Pelaksanaan razia dipimpin Wakasat Lantas Polresta Jayapura Kota Iptu Kasrun, S.H didampingi Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan Iptu Laly W. Pandu, S.Sos bersama Kanit Patwal Ipda Syafruddin dan personel satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota juga Polsek Jayapura Selatan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK mengatakan, pelaksanaan razia hari ini pihaknya menyasari para pengemudi kendaraan roda dua, roda empat, roda enam hingga roda sepuluh atau mobil truck tronton.

"Dari hasil razia yang digelar, sebanyak 47 kendaraan yang terjaring diantaranya roda enam 4 pelanggar, roda 10 atau tronton 2 pelanggar dan sisanya sebanyak 37 pelanggar dari kendaraan roda dua," ungkap Kasat.

Lebih lanjut kata Kasat, untuk jenis pelanggarannya sendiri yakni Mobil barang untuk mengangkut orang tanpa alasan sebanyak 3 pelanggar, Kendaraan tidak di pasangi TNKB / Nomor Polisi sebanyak 6 Pelanggar, Tidak dapat menunjukkan SIM 9 pelanggar dan Tidak menggunakan helm 9 pelanggar dan semuanya diberikan sangsi berupa penilangan.

"Dari 47 pelanggar yang terjaring, sebanyak 27 pengendara diberikan sangsi tegas berupa Tilang, sementara untuk 20 pengendara lainnya kami berikan teguran lisan berupa imbauan untuk tidak mengulangi perbuatannya," tandasnya. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel