-->

Polresta Jayapura Kota Bagi Bansos ke Masyarakat Jelang Rangka Hari Bhayangkara 76

Polresta Jayapura Kota Bagi Bansos ke Masyarakat  Jelang Rangka Hari Bhayangkara 76

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Polresta Jayapura Kota laksanakan giat pemberian Bantuan Sosial kepada para Tukang Parkir dan Pedagang Kaki Lima yang ada di seputaran Kota Jayapura bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Senin (20/6/2022) pagi.

Giat Bansos tersebut diselenggarakan oleh Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota dengan dihadiri Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Kasat Lantas Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK., Wakasat Lantas Iptu Kasrun, S.H dan Para Tukang Parkir serta Pedagang Kaki Lima sekitar 30 orang.

Penyerahan Bantuan Sosial diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Jayapura Kota bersama Wakapolresta secara simbolis dan dilanjutkan denga Kasat Lantas dan Wakasatlantas.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kasat Lantas selaku penyelenggara mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian mulai dari Mabes hingga keseluruhan jajarannya menyelenggarakan giat Bakti Sosial dan Bantuan Sosial.

"Sasarannya yakni masyarakat yang tidak mampu. Jumat kemarin kami sudah laksanakan giat Baksos di Gereja dan hari ini serentak laksanakan Bansos," ujarnya.

Lanjutnya, untuk Polresta Jayapura Kota kami laksanakan giat Bansos dengan menyasari para Tukang Parkir dan Mama-Mama Penjual Pinang serta para Pedagang Kaki Lima yang ada di seputaran Kota Jayapura dengan memberikan beras sebanyak satu karung 10 Kg dan Uang Tunai.

"Harapan kami, dengan adanya pemberian bantuan sosial ini dapat meringankan mereka atau membantu kebutuhan masyarakat. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 ini kami berharap masyarakat terus percaya kepada Polri atas Pelayanan yang diberikan," ungkap Kompol Ida.

Ia pun menambahkan, pihaknya juga berharap Institusi Polri kedepannya menjadi lebih baik, dengan adanya baksos dan bansos yang dilakukan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel