-->

Polres Mimika Tetap Tindaklanjuti Laporan Pengrusakan Panti Asuhan Bunda Mulia di SP4

Polres Mimika Tetap Tindaklanjuti Laporan Pengrusakan Panti Asuhan Bunda Mulia di SP4

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti Laporan Polisi terkait pengrusakan fasilitas di Panti Asuhan Bunda Mulia beberapa waktu lalu. 

"Pada prinsipnya kita normatif ya, yang bersifat laporan tetap akan kita tindaklanjuti," kata Kapolres, Selasa (7/6/2022). 

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan langkah-langkah hukum terhadap kasus pencabulan yang menimpa salah seorang anak dibawa umur berinisial A, dengan tersangka B dan AL. Apabila ada LP lagi terkait pengrusakan, maka tetap akan ditindaklanjuti. 

"Jadi memang laporan yang masuk itu berkaitan dengan kasus pencabulan, itupun telah kita lakukan langkah-langkah dan sudah penetapan tersangka dan lakukan penahanan," jelasnya. 

Ia juga berpesan, kejadian pencabulan dan pengrusakan menjadi pembelajaran bagi masyarakat, bahwa percayakan sepenuhnya penanganan kasus kepada pihak kepolisian sehingga pihak yang menjadi korban tidak menjadi tersangka. 

"Saya sampaikan kalau memang ada kejadian seperti itu, ya jangan mengedepankan emosi, kalau memang ditangani pihak kepolisian mari kita ikuti prosesnya," tuturnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel