-->

Polisi Bern Temukan Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz di Bendungan Engehalde

Polisi Bern Temukan Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz di Bendungan Engehalde .lelemuku.com.jpg

BERN, LELEMUKU.COM - Polisi Bern, Bern-Mittelland, Swiss telah menemukan anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril yang sebelumnya dilaporkan hilang di Sungai Aare.

Dalam rilis medianya, Polisi Bern menyatakan orang hilang itu merupakan seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan dalam kondisi tewas.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Dikatakan Eril ditemukan oleh tim khusus Polisi Bern dalam kondisi tak bernyawa dan tergeletak di tepian bendungan Engehalde di Bern pada hari Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu setempat.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah tersebut merupakan Eril yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.

Sejak Eril hilang sejak Kamis (26/5/2022) di Sungai Aare. Proses pencarian anak Ridwan Kamil itu kemudian terus dilakukan dengan metode jalan kaki, tim penyelam, polisi K9, perahu dan drone.

Pihak keluarga kemudian menyatakan Eril telah meninggal usai kurang lebih sepekan pencarian belum membuahkan hasil.

Ridwan Kamil dan keluarga juga telah menggelar salat gaib untuk Eril.

Ridwan Kamil juga telah pulang ke Indonesia sebelum akhirnya kembali sendirian ke Swiss usai mendapat kabar tentang penemuan Eril. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel