-->

Piter Gusbager Ikut Gerakan Panen Jagung Nasional Serentak guna Hari Krida 2022

Piter Gusbager Ikut Gerakan Panen Jagung Nasional Serentak guna Hari Krida 2022

ARSO, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom, Papua melakukan Gerakan Panen Jagung Serentak dalam rangka menyukseskan Hari Krida Pertanian Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2022.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, S. Hut, MUP, yang diwakili oleh Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, melakukan paneen perdana di lahan jagung seluas 4 hectare di Kampung Yuwanain, Arso II, Distrik Arso, Keerom.
 
Acara panen serentak yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari panen serentak Pajale (padi, jagung dan kedelai) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian RI.

Secara daring juga dilakukan oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, dan Dirjen Tanaman Pangan, Suwandi, dilaksanakan secara serentak di 115 kab/kota di Indonesia.
 
Turut hadir pada acara di Keerom ini, perwakilan dari Jefri Sinane (dari Dinas Pertanian Papua), juga dari dirjen tanaman pangan dan Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Keerom, Zakarias Pikindu. Juga ada Mayor Suprapto (Danramil Arso), Abdul Gofur (Kepala Kampung Yuwanain), Abdul Rokhim (petani jagung) dan pihak terkait lainnya. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel