-->

Pia Ardhya Garini Lanud Yohanis Kapiyau Timika Adakan Kegiatan Senam Aerobic

Pia Ardhya Garini Lanud Yohanis Kapiyau Timika Adakan Kegiatan Senam Aerobic

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pia Ardhya Garini Cabang 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau beserta seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau dan siswa Paud Angkasa, melaksanakan kegiatan olah raga senam aerobic bersama, setelah pelaksanaan apel pagi dihalaman Mako Lanud Yohanis Kapiyau, Selasa (31/5/2022). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pia AG Cab 4/D.III Ny. Nana Slamet dan juga Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono. 

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau dalam penyampaian mengatakan, tujuan diadakannya olahraga bersama ini, sebagai wahana untuk silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan serta menjaga kesehatan seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau. 

"Kegiatan ini sebagai wahana silaturahmi," kata Danlanud, Selasa (31/5/2022). 

Keluarga besar Lanud Yohanes Kapiyau diharapkan dengan kondisi badan yang sehat dan bugar akan dapat meningkatkan produktifitas dan hasil kerja yang maksimal sesuai dengan profesi dan bidang tugasnya masing-masing. 

"Kegiatan ini untuk meningkatkan produktifas para personil dan para istri," jelasnya. 

Selesai pelaksanaan senam dilanjutkan dengan foto bersama serta acara makan bersama. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel