-->

Pesawat Susi Air Lost Contact Saat Kembali dari Duma

Pesawat Susi Air Lost Contact Saat Kembali dari Duma

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pesawat Susi Air PK BVM yang berangkat dari bandara Mosez Kilangin Timika tujuan Doema Kabupaten Paniai diinformasikan lost contact, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIT.

Berdasarkan laporan yang diterima, pesawat Susi Air PK-BVM take off dari Timika pukul 20.34 utc (05.34 WIT) dengan penumpang enam (6) orang dan di jadwalkan tiba di Timika kembali sekitar pukul 08.00 WIT. 

Sampai saat ini masih dilaksanakan kordinasi dengan pihak terkait tentang posisi Crash pesawat dan belum diketahui kondisi Pilot dan penumpang pesawat.

Setelah menerima laporan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika memberangkatkan tim Rescue menuju Bandara Mozes Kilangin untuk berkordinasi dengan pihak terkait.

Tim diberangkatkan menggunakan heli caracal milik TNI-AU. 

Berikut data penumpang, Captain Doyle Peter, Lukas Dimpau, Seru warkus Diabelu, Leo Pimpiau, Philipus Dimpau, Ficken Dimpau, Melina Dimpau. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel