-->

Peringati HUT POMAD ke -76, Sub Den POM Mimika Gelar Syukuran


Peringati HUT POMAD ke -76, Sub Den POM Mimika Gelar Syukuran

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer (POM) Angkatan Darat ke - 76, Sub Detasemen POM XVII/ Cendrawasih gelar syukuran dan makan bersama, kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Sub Den POM jalan Leo Mamiri, Rabu (22/6/2022). 

Pada perayaan kali ini yang bertemakan HUT POMAD ke 76 "Polisi Militer Angkatan Darat Yang Resposip dan Berintegritas".

Komandan Sub Den POM XVII/Cendrawasih, Kapten CPM, Joko Hermawan mengatakan, pada peringatan HUT POMAD ke-76 tahun ini mengambil tema ‘POMAD yang Responsif dan Berintegritas’, dimana tema tersebut ada penekanan, yakni responsif dan berintegritas.

Ia menjelaskan, responsif dalam arti, setiap anggota POM TNI AD harus memiliki prinsip kerja yang senantiasa mengembangkan sikap kooperatif, kritis, suportif, dan peka terhadap kebutuhan yang ada di lingkungan nya.

"Kami selaku keluarga besar Sub Den POM 17C Mimika mohon maaf apabila dalam penerimaan kami ada kekurangan baik tutur kata maupun perilaku mohon dimaafkan," kata Joko. 

Ia berharap, kedepannya ada sinergitas antar semua satuan POM di Mimika guna membangun agar TNI lebih baik lagi. 

"Kami sangat menerima saran dan masukan yang membangun agar kedepan kami semakin lebih baik lagi," ungkapnya. 

Usai sambutan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Dan Sub Den POM XVII Cendrawasih yang diserahkan kepada dua anggota POM. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel