-->

Pemilihan Ketua dan Pengurus Korpri Periode 2022-2026 PNS Lantamal X Jayapura

Pemilihan Ketua dan Pengurus Korpri Periode 2022-2026 PNS Lantamal X Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna memilih Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal X mengadakan pemilihan pengurusnya berlangsung di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jayapura Jln Amphibi No 1 Hamadi Jayapura, Kamis (02/06/2022).

Asisten Personel Komandan Lantamal X (Aspers Danlantamal X) Kolonel Laut (KH) Drs. Ganda P. Siregar selaku Pembina Korpri Lantamal X di dampingi Kadisminpers Lantamal X memimpin jalannya pemilihan Ketua Korpri Lantamal X.

Pengda Tk. I III/D Yohanis Pessa selaku Ketua Korpri Lantamal X yang lama pada kesempatan ini menyampaikan harus kita sadari semua bahwa kita semua PNS Lantamal X adalah anggota Korpri.

Selama ini Korpri Lantamal X tergabung dalam Korpri TNI  Provinsi Papua yakni PNS Kodam XVII Cenderawasih, PNS Lantamal X Jayapura dan PNS Lanud Silas Papare). Kata PNS Yohanes Pessa.

Untuk di Tingkat Provinsi Papua Korpri Lantamal X cukup di perhitungkan karena  di bidang Porseni Korpri Lantamal X Juara I Tenis Meja Puteri. Terang  Yohanis Pessa.

Senada Dengan ketua Korpri Lantamal X Aspers Danlantamal X juga menyampaikan Fungsi Korpri yakni pertama membangun Jiwa Korps di situ ada persaudaraan ada persahabatan kekompakan dan setiakawan.

Lanjut Kolonel Ganda Siregar Korpri sebagai alat perekat dan pemersatu bangsa Indonesia juga meningkatkan kesejahteraan dan memberikan penghargaan kepada PNS yang berprestasi.

" Saya ingin PNS ini kompak dan  ada naungannya, Korpri ada dan berfungsi bukan hanya  slogan," Pinta Aspers Danlantamal X. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel