-->

Pemain Bulutangkis Nomor Satu Dunia Viktor Axelsen Melaju ke Final Indonesia Masters


JAKARTA, LELEMUKU.OM - Pemain bulutangkis peringkat satu dunia, Viktor Axelsen, mengalahkan atlet Indonesia Anthony Sinisuka Ginting pada Sabtu (11/6) dan melenggang ke final Indonesia Masters.

Pemain Denmark itu mengalahkan Ginting dengan skor 21-15, 21-15 dalam pertandingan selama 48 menit di Istora Senayan Jakarta.

"Ginting selalu sangat sulit dikalahkan di tuan rumah. Tapi saya berhasil mempertahankan strategi pada bagian-bagian paling penting dalam pertandingan," kata Axelsen kepada wartawan.

Di babak final, Axelsen akan menghadapi pemain Taiwan, Chou Tien Chen, yang mengalahkan pebulutangkis Singapura Loh Kean Yew dengan skor 21-16, 8-21, 21-19.

Pada kategori tunggal puteri, pemenang medali emas Olimpiade Tokyo Chen Yu Fei mengalahkan He Bing Jiao dengan skor 21-17, 21-14 untuk melaju ke final.

Chen akan melawan pemain Thailand Ratchanok Intanon yang mengalahkan Han Yue dengan skor 13-21, 21-14, 21-18.

Final pada hari Minggu (12/6) akan diikuti dengan turnamen Indonesia Open, yang akan diadakan antara 14-19 Juni. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel