-->

Meski Kalahkan Persebaya 1-0, Bali United Tetap Tersingkir dari Piala Presiden 2022

Meski Kalahkan Persebaya 1-0, Bali United Tetap Tersingkir dari Piala Presiden 2022

BANDUNG, LELEMUKU.COM - Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, Bali United vs Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 20 Juni, berakhir dengan skor 1-0.

Laga ini semula dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tetapi dipindahkan dan tertutup untuk penonton. Pemindahan ini dilakukan menyusul insiden tewasnya dua orang bobotoh saat akan menonton laga Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya karena berdesak-desakan pada Jumat lalu.

Duel kedua tim berlangsung sengit sepanjang pertandingan, meski digelar tanpa penonton. Bali United dan Persebaya saling bergantian melancarkan serangannya.

Namun gol yang dinantikan tidak juga tercipta. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol pada babak pertama.

Bali United berhasil mencetak gol pada saat babak kedua memasuki menit ke-52. Rizki Ramdani Lestaluhu yang masuk di akhir babak pertama menggantikan Ahmad Agung Setia Budi, berhasil menjebol gawang Persebaya.

Tertinggal satu gol, Persebaya terus berusaha menciptakan gol balasan. Namun, kreasi serangan yang dibangun tim asuhan Aji Santoso belum juga menghasilkan gol. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel