-->

Lamek Maniagasi Sambut Kunjungan Taufan Gestoro Tinjau Kodim Persiapan di Waropen

Lamek Maniagasi Sambut Kunjungan Taufan Gestoro Tinjau Kodim Persiapan di Waropen

WAREN, LELEMUKU.COM - Komandan Korem 173 Praja Vira Braja Brigjen TNI Taufan Gestoro bersama jajarannya melakukan kunjungan ke kabupaten Waropen, Kamis (9/6/2022).

Tiba di negeri sejuta bakau Danrem disambut langsung oleh Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE,Ketua DPRD Waropen Gasfer Ifan Imbiri, PJ Sekda Waropen Jaelani AP, M.Si, Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, Sos dan tokoh adat dengan prosesi adat.

Dari pelabuhan Sanggei Danrem langsung melanjutkan perjalanan ke Kodim persiapan di kampung Botawa Distrik Oudate, dan melakukan pentemuan dengan personil satgas after.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem Brigjen Taufan melukakan interaktif dengan anggota terkait kondisi satgas dan menekan untuk selalu berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan menjelang purna tugas sebagai satgas after.

Brigjen Taufan juga mengingatkan anggota satgas agar tidak melakukan tindakan ilegal apalagi penjualan amunisi seperti yang dilakukan anggota batalion 743 dan anggota batalion 751. Diungkapkan bahwa yang tertangkap sesuai perintah panglima TNI akan di proses secara hukum dan dihukum seberat-beratnya," Tegasnya. (HumasWaropen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel