-->

Justin Bieber Ungkap Sindrom Langka di Balik Kelumpuhan Wajahnya


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Superstar berkebangsaan Kanada, Justin Bieber, mengatakan sindrom langka yang melumpuhkan separuh wajah penyanyi itu menjadi alasan di balik penundaan turnya.

Pemenang sejumlah penghargaan Grammy ini menderita sindrom Ramsay Hunt, katanya dalam video diunggah pada Jumat (10/6) di Instagram. Sindrom ini menyebabkan kelumpuhan wajah dan mempengaruhi saraf wajah melalui wabah herpes zoster.

Unggahan Bieber muncul setelah dia membatalkan konsernya di Toronto dan Washington, D.C. Penyanyi itu menunjukkan di tayangan video bahwa dia hampir tidak bisa menggerakkan separuh wajahnya dan menyebut penyakitnya "cukup serius."

“Bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan konser berikutnya, saya secara fisik, jelas tidak mampu melakukannya,” katanya. Penyanyi itu menambahkan, “Tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat. Saya harap kalian mengerti. ”

Bieber mengatakan dia tidak yakin berapa lama dia akan sembuh. Namun dia tampak optimis akan kembali pulih dengan melakukan istirahat dan terapi.

“Saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke seratus persen, sehingga saya dapat melakukan apa yang harus saya lakukan sejak lahir,” katanya.

Pada bulan Maret, istri Bieber, Hailey Bieber, dirawat di rumah sakit karena mengalami pembekuan darah di otaknya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel