-->

Humas Jayapura Tingkatkan Hubungan Kemitraan dengan Media Massa


SENTANI, LELEMUKU.COM – Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua meningkatkan hubungan kemitraan dengan media massa Tahun 2022.

Hal tersebut dilakukan guna memaksimalkan penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan melalui kerjasama bersama media massa baik cetak, online dan elektronik berdasarkan visi misi Pemkab Jayapura ‘Berkualitas, Sejahtera dan Ramah’.

“Dalam menjalankan peran humas menyampaikan informasi dan kegiatan Pemkab Jayapura, kami sangat perlu berkolaborasi dengan media,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol, Budi Prodjonegoro Yokhu kepada perwakilan media di ruang kerjanya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Ia menyebutkan ada sebanyak 16 media yang secara aktif melakukan peliputan di lingkungan Pemkab Jayapura. Tahap pertama pihaknya akan melakukan survey di 5 media, diantaranya Inews Papua, Paraparatv.id, Onomi Channel, Detak.com dan Lelemuku.com serta menyusul 11 media lainnya.

“Sebelumnya sudah verifikasi kelengkapan dokumen media dan untuk survey kantor media kami ingin melihat kelengkapan kantor redaksi, profil dan produk masing-masing media,” sebut Yokhu.

Selepas survey di setiap media akan dilanjutkan dengan tandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama antara Pemkab Jayapura dan media. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by