-->

Hotel Horison Ultima Entrop Tawarkan Promo Menarik Bulan Juni 2022


JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Hotel Ultima Entrop yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang merupakan hotel berskala upscale atau bintang empat menawarkan berbagai promo di bulan Juni 2022.

“Kami mengerluarkan Promo terbaru di bulan juni,” ujar Marketing Communication (Marcom) hotel tersebut, Dana Marini dalam rilis media kepada Lelemuku.com  pada Senin, 6 Juni 2022.

Ia mengatakan kegiatan promosi hotel adalah kegiatan yang selalu di perbaharui setiap bulan ataupun pertiga bulan sekali.

Promosi dilakukan guna memberikan penawaran menarik baik dalam Fasilitas Hotel, Produk Hotel atau bahkan Pelayanan Hotel.

“Promosi selalu dilakukan guna menjamu tamu atau customer yang telah ada ataupun mendatangkan Customer baru,” kata Marini.

Ia menyebutkan ada beberapa Promo dihadirkan di masing-masing Outlet Hotel yang berada di Hotel Horison Ultima Entrop, yang terdiri dari Promo Kamar, Promo Food dan Beverages, Promo Social Event dan Juga Promo Fasilitas Fitness Center.  


Promo Food dan Beverage dengan slogan ‘Ayo Tong Maksi (ATM) di Ultima’. ATM Paket makan siang sepuasnya yang dapat dinikmati di Santan Restaurant dengan harga Rp. 100.000 net per orang ini berlaku setiap weekday pada hari Senin hingga Jumat dimulai dari jam 11.00 WIT siang hingga jam 15.00 WIT sore.

Kemudian Promo Room , dimana Let’s Take a Journey to ultima Paket kamar dengan harga special Rp900.000 Nett untuk promo menginap 1 malam dan Rp1.700.000 untuk paket menginap 3 hari 2 malam.

“Tamu yang menginap dengan promo ini akan mendapatkan special Coffee latte di Sky 360 Rooftop Lounge yang akan diberikan saat cek in dan dapat di nikmati pada jam operasional Outlet, mulai dari jam 4 sore sampai dengan 11 malam,” sebut Marini.

Ia melanjutkan untuk Promo Fasilitas Fitness Center dan Social Event. Saat ini Fasilitas Fitness Center  yang terdiri atas Gym Studio, Swimming Pool dan Sauna dibuka untuk umum dan dapat dinikmati dengan promo menarik Rp200.000 sudah termasuk dengan Fasilitas, Amenities, Mineral water, Snack dan Juice yang tersedia di Outlet terkait.  

Sementara Promo Social Event , atau promo Acara Khusus yang dapat direservasikan di beberapa Outlet andalan kami seperti Poolbar dan Sky Rooftop Lounge sekarang dapat direservasikan dengan minimal 25 Pax atau Event .

“Semua promo ini dapat dinikmati dengan datang langsung ke Hotel Horison Ultima Entrop Papua atau dapat menghubungi team sales marketing Anugrah dengan nomor 0812 5412 0022, Celsie 0812 4740 8686, Putri 0821 8768 2430, dan Marin 0821 4508 1751,” ajak Marcom Marini. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel