-->

Herry Naap Pimpin Pengukuran Lokasi Gedung PLUT Biak Numfor

Herry Naap Pimpin Pengukuran Lokasi Gedung PLUT Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor pada tahun 2022 ini akan membangun sejumlah sarana dan prasana dengan sumber anggaran dari APBD. Salah satunya adalah sebuah Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) di Pasar Lama, Distrik Biak Kota. 

Pembangunan fisik Gedung PLUT oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Biak Numfor itu digelontor anggaran dari APBD tahun 2022, sementara untuk meubelair dan segala kelangkapan lainnya kurang lebih Rp. 2 miliar, sehingga totalnya mencapai kurang lebih Rp. 7 miliar.   

Terkait dengan pembangunan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd yang didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait turun meninjau lokasi di Pasar Lama, Kamis (2/6/2022) sore. 

Bahkan Bupati memimpin langsung pengukuran lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pembangunan gedung yang akan didesain dua lantai itu. Bupati juga berkomunikasi langsung dengan sejumlah warga setempat.

“Kita akan tata Pasar Lama, tentunya komunikasi dengan masyarakat di Pasar Lama terus dilakukan dan ini semuanya dilakukan oleh pemerintah daerah untuk pembangunan di daerah, solusi terbaik selalu kita akan ambil,” tandasnya. 

Selain Pasar Lama, Bupati juga meninjau langsung lokasi Pasar Ikan, ruko milik Pemda di depan Biak.com, meninjau bangunan milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Biak Numfor yang belum tuntas. Kunjungan itu dilakukan untuk melihat dari dekat kondisi di lapangan terkait dengan renca-rancana penataan dan pembangunan kedepan. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel