-->

Gelar Baksos Serentak Polres Mimika Bagi 500 Bingkisan Untuk Warga dan Panti Asuhan

Gelar Baksos Serentak Polres Mimika Bagi 500 Bingkisan Untuk Warga dan Panti Asuhan

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Mimika menggelar kegiatan bakti sosial dan penyaluran bantuan sosial kepada sejumlah panti asuhan dan warga di kampung Kaugapu, kampung Cendrawasih, dan Kampung Amamapare, Senin (20/6/2022).

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal mengatakan, kegiatan baksos dan bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

"Sebelumnya dimulai dengan Baksos Religi kita  mengunjungi gereja St Fransiskus di SP 4 dan masjid Baiturahman juga di SP 4, berupa kerja bhakti dan pemberian bantuan," kata Kasat Lantas. 

Kasat Lantas mengungkapkan bingkisan sembako tersebut kami berikan kepada dua panti asuhan dan tiga kampung. 

"Adapun dua panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Santa Susana dan Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturosul. Sedangkan kampungnya adalah Kampung ILS, Kampung Amamapare dan Kampung Kaugapu ,"ujarnya.

Sementara itu Kepala Kampung Amamapare (Pulau Karaka) Pakundus Natpiadi mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat kampung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan ia juga sangat mengapreasiasi aparat kepolisian yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Selamat hari Bhayangkara ke 76 semoga Kepolisian semakin jaya dan selalu mengayomi dan membantu masyarakat," tuturnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel