-->
Tabloid Lelemuku

Diduga Patah Hati, Remaja 21 Tahun di Timika Meninggal akibat Gantung Diri

Diduga Patah Hati, Remaja 21 Tahun di Timika Meninggal akibat Gantung Diri

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Diduga kecewa oleh sang kekasih seorang pria berinisial (SL) yang merupakan remaja pria  berusia 21 tahun meninggal dunia setelah gantung diri dalam kamar, di kediamannya di Jalan Ahmad Yani, Kompleks Singa Raja, tepatnya depan SDI Koperapoka, sekira pukul 14:30 WIT, Rabu (15/6/2022).

Peristiwa tersebut sontak menghebohkan warga lorong Singa Raja jalan Ahmad Yani, sehingga langsung berbondong-bondong dan berkerumun di dalam hingga di halaman kediaman korban. 

Atas laporan warga, anggota Polres Mimika dipimpin Kasatreskrim, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar dan Kapolsek Mimika Baru, AKP Oscar Fajar Rahadian, sekira pukul 15:18 WIT, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Mimika guna divisum.

Hingga berita ini terbit, belum ada keterangan pasti dari pihak keluarga korban. Namun, beberapa sepupu korban menjelaskan bahwa korban kecewaa atas kelakuan pacarnya yang saat ini telah pergi ke Jayapura. 

“Pacarnya itu sekarang sudah ke Jayapura dan informasinya dia pergi dengan laki-laki lain, tadi jam dua, kita kaget kalau kita punya saudara sudah gantung diri dan meninggal dunia,” ungkap salah seorang spupu korban yang tidak mau namanya dipublikasikan. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by