-->

Daniel Indey Ajak Umat GBI di Saumlaki Dukung Pembangunan di Tanimbar

Daniel Indey Ajak Umat GBI di Saumlaki Dukung Pembangunan di Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey, S.Sos, M.Si bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten KepulauanTanimbar, Ny. Jacomina Antonete Indey serta keluarga mengikuti ibadah minggu di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Jemaat Hati Hamba Saumlaki pada Minggu 26 Juni 2022.

Ibadah yang dimulai pada pukul 10.00 WIT diawali dengan pujian dan penyembahan dilanjutkan dengan pembacaan ayat tema dan khotbah dipimpin oleh Gembala Jemaat Pdt. J. Anaktototy, S.Th melibatkan seluruh jemaat Gereja Bethel Indonesia Hati Hamba Saumlaki yang ada di kota Saumlaki dan sekitarnya.

Pada akhir ibadah dilanjutkan dengan Pelantikan Pantia  Pembangunan Gedung Baru Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Hati Hamba Saumlaki, oleh Gembala Jemaat Pdt. J. Anaktototy, S.Th.

Dalam sambutannya Pj. Bupati D. E. Indey, S.Sos, M.Si mengajak baik gembala dan seluruh anggota jemaat untuk turut mendoakan seluruh proses pembangunan yang sedang digalakan oleh pemerintah daerah ke depan di semua sektor pembangunan termasuk didalamnya masalah spiritual dan iman umat, menuju terciptanya masyarakat Tanimbar yang sejahtera dan takut Tuhan.

Atas nama gembala jemaat, Pdt. J. Anaktototy, S.Th menyambut dengan gembira kehadiran Pj. Bupati bersama istri dan keluarga untuk beribadah bersama seluruh jemaat Bethel  Hati Hamba Saumlaki.

Usai acara ibadah dilanjutkan jamuan kasih bersama Pj. Bupati dan ibu, Gembala Jemaat dan seluruh anggota jemaat GBI Hati Hamba Saumlaki. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by