-->

Daniel Eduard Indey Minta GPM Klasis Tansel Sinergi Dukung Pemkab Tanimbar

Daniel Eduard Indey Minta GPM Klasis Tansel Sinergi Dukung Pemkab Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel Eduard Indey, S.Sos., M.Si didampingi Para Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan SKPD terkait melakukan kunjungan sekaligus Silaturahmi bersama Ketua Klasis Tanimbar Selatan dan para perangkat pelayanan bertempat di Kantor Klasis GPM Tanimbar Selatan - Kota Saumlaki pada Senin, 13 Juni 2022.

Dalam kunjungannya Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini atas penyelenggaraan pemerintahan sehingga dapat berjalan dengan baik dan aman. 

Ia juga mengharapkan agar dukungan dari tokoh agama termasuk Ketua Klasis Tanimbar Selatan terus ada agar dalam memimpin daerah ini kedepannya menjadi lebih baik. 

"Tujuan dari kunjungan ini juga guna membangun koordinasi, kolaborasi dan sinergitas yang harmonis dalam membangun Kabupaten Kepulauan Tanimbar," ungkap Indey. 

Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar mendengarkan usul saran dan masukan yang membangun bagi daerah ini yang disampaikan oleh Ketua Klasis Tanimbar Selatan beserta perangkat pelayanan untuk tetap terus bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Kunjungan tersebut merupakan yang ketiga kalinya, sebelumnya telah dilakukan kunjungan dan silaturahmi bersama Ketua MUI dan Wakil Uskup Wilayah Kepulauan Tanimbar dan MBD. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel