-->

CEO Bandara Heathrow: Gangguan Perjalanan Bisa Sampai 18 bulan


LONDON, LELEMUKU.COM - CEO Bandara Heathrow London, John Holland-Kaye, memperingatkan bahwa penumpang perjalanan udara di Inggris dan Eropa bisa menghadapi gangguan hingga 18 bulan.

“…karena kami terimbas masalah kepegawaian. Ini juga terjadi di bandara-bandara lain di seluruh dunia. Jadi, (pemulihan) ini tidak cepat,” Kata Holland-Kaye.

Holland-Kaye menambahkan ia memperkirakan perlu "12 hingga 18 bulan" bagi "seluruh industri untuk memulihkan semua kapasitasnya ke tingkat sebelum pandemi." Ia mengatakan butuh waktu untuk kembali merekrut dan melatih pekerja setelah banyak yang di-PHK pada tahap awal pandemi COVID-19.

Holland-Kaye mengatakan itu sementara maskapai penerbangan di seluruh Inggris membatalkan sebagian penerbangan dan di tengah peringatan akan kekacauan perjalanan libur musim panas.

Bandara Gatwick, yang terbesar kedua di Inggris, mengumumkan pada Jumat bahwa mereka akan membatasi jumlah penerbangan dalam musim panas ini karena kekurangan staf. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel