-->

Calvin dan Markus Mansnembra Dampingi Herry Naap Pimpin Apel Gabungan ASN

Calvin dan Markus Mansnembra Dampingi Herry Naap Pimpin Apel Gabungan ASN

BIAK, LELEMUKU.COM - Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dipimpin langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Rabu (8/6/2022). 

Pelaksanaan apel gabungan ini tidak seperti biasanya, jajaran pejabat yang hadir tergolong cukup komplit. Bagaimana tidak, Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE,. M.B.A dan Sekretaris Daerah Biak Numfor yang juga adalah Penjabat Bupati Sarmi  Markus O. Mansnembra, SH, MM juga ikut mengambil bagian dalam apel gabungan tersebut. 

Sekda yang baru tiba dari Sarmi ikut mengambil bagian dalam apel gabungan setelah ada urusan dan langsung akan kembali ke Kabupaten Sarmi menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Bupati yang baru dilantik oleh Mendagri beberapa waktu lalu. 

Bupati yang didampingi Wabup dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Sekda Biak Numfor yang dilantik sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Sarmi.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Herry Naap kembali mengingatkan ke semua jajaran pejabat dan ASN tentang tentang tata kelola pemerintahan untuk bagaimana tata kelola pemerintahan di tingkat kabupaten di masing-masing OPD tingkat distrik, Kelurahan sampai dengan Kampung agar ditingkatkan sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik dalam hal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

“Kita sadari bahwa masih banyak kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga saya tekankan kepada beberapa OPD baik Dinas Pendidikan, dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak kita generasi penerus bangsa,” ujar Bupati.

“Juga bagaimana pelayanan kepada petugas atau tenaga kesehatan maupun tenaga kependidikan, sehingga dalam kepangkatan mereka maupun hak mereka, insentif, dan tunjangan mereka ini harus berjalan dengan baik dan lancar sehingga mereka dapat meningkatkan Inovasi dan kreativitas mereka dalam mendidik maupun merawat masyarakat Kabupaten Biak Numfor,” lanjutnya.

Banyak hal yang disampaikan Bupati dalam kesempatan itu, yang intinya pada dasarnya meminta semua perangkat daerah atau OPD dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel