-->

Brazil Gelar Konser Kecantikan Kucing Terbesar di Amerika Latin


BRAZIL, LELEMUKU.COM - Kucing-kucing lucu dari berbagai ras melakukan aksi mereka dalam sebuah kontes kecantikan kucing yang memukau penonton di kota terbesar di Brazil itu.

Para pemilik kucing tampak menyisiri bulu hewan peliharaan mereka itu agar terlihat lebih lebat, lembut dan tebal. Kucing-kucing tersebut lalu diperlihatkan kepada tim juri, yang kemudian mengumumkan nama pemenangnya pada hari Minggu.

Warga kota Sao Paulo dikenal memiliki banyak kucing sebagai hewan peliharaan karena lebih mudah dipelihara di dalam apartemen.

Sebanyak 234 kucing dari 20 ras yang berbeda dipertontonkan dalam kontes tersebut untuk dinilai dalam berbagai kategori termasuk di antaranya kucing yang paling cantik dan paling terlatih.

Empat juri dari empat negara, yaitu Argentina, Italia, Republik Ceko dan Norwegia bertugas untuk menentukan para pemenang.

Alves Pereira, ketua kelab kucing di Brazil mengatakan, "Para juri mengevaluasi kualitas kucing, detailnya, penampilan dan temperamen mereka. Kontes ini juga sangat penting untuk memperlihatkan kepada khalayak umum, kucing sebagai hewan peliharaan, bagaimana cara memeliharanya, bagaimana berinteraksi dengan kucing, termasuk apa yang dimakan kucing, apa yang dibutuhkan serta kebutuhan emosionalnya."

Luis Credi yang memiliki sembilan ekor kucing, empat di antaranya adalah juara dunia, ikut dalam kontes tersebut. Dengan bangga, ia memperlihatkan kucingnya Yennefer yang berusia tujuh bulan.

Credi mengatakan, "Apa yang memotivasi kami untuk ikut dalam kontes ini adalah untuk mengubah kucing yang Anda beli ini menjadi lebih baik dan mengembangkan rasnya. Ini merupakan tantangan yang menggerakkan kami. Selain itu, kami membawa kucing-kucing tersebut untuk mengikuti kontes di Eropa dan tempat lainnya di dunia. Ini merupakan pengakuan bahwa warga Brazil dapat melakukannya dengan benar. Ini merupakan pengakuan terbaik yang kami miliki." (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel