-->

Bank Papua dan Telkom MoU Pemanfaatan Aplikasi Learning Management System

Bank Papua dan Telkom MoU Pemanfaatan Aplikasi Learning Management System

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Bank Papua dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah menandatangani perjanjian kerjasama di Jakarta tanggal 31 Mei 2022 lalu dalam pemanfaatan aplikasi Learning Management System sebagai bagian dari program pengembangan kapabilitas dan kompetensi SDM Bank Papua. 

Hal ini sejalan dengan salah satu dari lima program BPD Transformasi yaitu Human Capital Development yang memegang peranan penting dalam pengembangan bisnis Bank Papua 

Bank Papua berharap dapat terus bersinergi dengan Telkom untuk mewujudkan visi Bank Papua menjadi Bank Regional yang kuat, terpercaya, berdaya saing, dan mendukung pembangunan ekonomi di tanah Papua. Melalui kolaborasi antara Telkom dan Bank Papua ini, kedua belah pihak dapat saling memberikan manfaat dan nilai tambah sesuai dengan kapabilitasnya masing-masing.

Sebagai Bank milik pemerintah daerah di Tanah Papua, Bank Papua berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders, mengelola bisnis melalui praktek perbankan yang sehat, menjalankan bisnis secara profesional, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Tanah Papua. (HumasBankPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel