-->

Bank Papua Beri Bantuan CSR ke Kelompok Tumbuh Bersama UKM Kehiran Sentani

Bank Papua Beri Bantuan CSR ke Kelompok Tumbuh Bersama UKM Kehiran Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - Kelompok Tumbuh Bersama Usaha Kecil Menengah (KTBUKM) Kehiran Sentani mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Kemitraan dari Bank Papua pada Kamis, 2 Juni 2022.

Bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung Pembangunan Rumah Produksi (KTBUKM) Kehiran.

Penyerahan bantuan CSR diserahkan secara simbolis dari Direktur Kepatuhan Bank Papua, Betty J. Parinussa kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura yang diterima oleh Asisten II Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Jayapura, DR. Drs. Joko Sunaryo, M.Si yang selanjutnya diserahkan lagi kepada Ketua Pembina KTB UKM Kehiran, Pdt. Purwandi.

Direktur Kepatuhan Bank Papua, Betty J. Parinussa menyampaikan bantuan yang kami berikan oleh Bank Papua yang tentunya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku ekonomi khususnya kelompok KTB dibidang peternakan maupun bidang perkebunan.

“Apabila hasilnya sudah semakin meningkat, kami dari Bank Papua bisa menyalurkan kredit. Saat ini, Bank Papua sudah memiliki kredit berbunga rendah seperti kredit usaha rakyat, kredit PAPEDA yang persyaratan teknisnya sederhana, tidak seperti kreditkredit lainnya. Jadi ini kredit khusus untuk membantu usaha mikro kecil menengah,” Tambah Betty

Ketua Rumah Produksi, Pdt. Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Papua yang sudah memberikan bantuan CSR dan berharap bantuan ini dapat menunjang kegiatan produksi yang selama ini di jalankan oleh KTB-UKM Kehiran Sentani.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Papua dalam berkontribusi bagi Pembangunan Daerah dan Pertumbuhan Ekonomi di Tanah Papua. (HumasBankPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by