-->

Babinsa Arso Hadiri Acara Pengumuman Kelulusan dan Lepas Pisah SMP Negeri 6

Babinsa Arso Hadiri Acara Pengumuman Kelulusan dan Lepas Pisah SMP Negeri 6

ARSO, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Sertu Apriyanto menghadiri Pengumuman Kelulusan dan Acara Lepas Pisah Peserta Didik Kelas IX Angkatan XV SMP Negeri 6 Arso tahun Pelajaran 2021/2022, bertempat di aula SMPN 6 Arso Jln.Hasanudin Kampung Wulukubun Distrik Skanto Kab.Keerom pada Rabu,(15/06/2022)

Dengan semangat semua siswa-siswi dan wali murid menunggu panggilan dari wali kelas masing-masing dengan harap-harap cemas wali murid menunggu giliran dipanggil, Tahun ini SMPN 6 Arso Meluluskan 100% muridnya sebanyak 47 siswa diantaranya 20 orang siswa putra dan 27 orang siswa putri.

"Tingkat keberhasilan 100% ini merupakan  kerja sama yang baik antara guru,murid dan wali murid," ungkap kepala sekolah Wagiman

Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Sertu Apriyanto  didampingi kepala sekolah  memberi himbauan kepada siswa/siswi yang telah lulus agar tidak melaksanakan pawai motor dan  mencorat coret baju maupun lingkungan sekitar.

"Silahkan luapkan kegembiraan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi sekolah dan lingkungan dan berharap semoga anak anak Indonesia terutama murid SMPN 6 Arso bisa mejadi harapan bangsa di masa yang akan datang, dan tetap berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Al-Kitab masing-masing sebagai landasan kita dalam beragama dan penentu masa depan depan yang gemilang,"jelas Babinsa

Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah ikut hadir dan juga membantu kami dalam menjaga keamanan di acara kelulusan di sekolahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel