-->

4 Perguruan Tinggi Swasta di Mimika Dapat Dana Hibah dari Pemkab

4 Perguruan Tinggi Swasta di Mimika Dapat Dana Hibah dari Pemkab

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Papua melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) menyerahkan dana hibah kepada 4 perguruan tinggi yang ada di Mimika. 

Penyerahan tersebut diadakan di Lobby Gedung A Kantor Pusat Pemerintahan SP 3.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Paulus Dumais mengatakan, hibah dari pemerintah kepada PTS di Mimika terbilang kecil, namun dapat dipergunakan untuk kemajuan perguruan tinggi di Kabupaten Mimika. 

"Perguruan tinggi yang ada di Timika diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada anak-anak Amugme dan Kamoro dalam peningkatan sumber daya manusia untuk menunjang Mimika menjadi Ibukota Provinsi Papua Tengah," katanya.

Dana hibah yang diberikan kepada 4 perguruan tinggi yang ada di Timika tersebut nilainya mencapai Rp 800 juta, dimana setiap perguruan tinggi mendapat bantuan sebesar Rp 200 juta.

4 perguruan tinggi yang menerima bantuan dana hibah adalah STIE Jambatan Bulan, Universitas Timika, Politeknik Amamapare, dan STT Kingmi. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel