-->

Untung Sangaji Siagakan TNI-Polri guna Antisipasi Aksi Demo Tolak DOB di Merauke

Untung Sangaji Siagakan TNI-Polri guna Antisipasi Aksi Demo Tolak DOB di Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kepala kepolisian resor Merauke AKBP Ir. Untung sangaji,M.Hum menegaskan kepada seluruh anggota Polres agar besok (10/5) dalam mengantisipasi aksi demo DOB, TNI dan Polri harus siap siaga.

Hal ini dikatakan saat apel perdana dilapangan apel Mapolres Merauke jalan brawijaya Merauke, Senin (9/5/2022).

Dikatakan Kapolres Merauke saat apel bahwa Kami TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Merauke selalu siap siaga terhadap segala ancaman sekecil apapun baik aksi demo damai maupun aksi demo anarkis.

“Kami TNI dan Polri akan siaga dan tindak tegas secara Presisi dan humanis serta terukur berdasarkan perkap dan UU Kepolisian terhadap aksi demo yang menolak DOB, Karena kami di wilayah Papua bagian selatan siap menyongsong DOB khususnya Pembentukan Provinsi Papua selatan yang terdiri dari Kabupaten Merauke, Kabupaten Boven Digoel, Kabupaten Mappi dan Kabupaten Asmat,” ujarnya.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota dapat mempersiapkan segala sesuatunya, terutama jaga Kesehatan, alsus dan peralatan lainnya, karena sewaku waktu dibutuhkan kita sudah siap tidak terdadak,”ungkapnya

dirinya juga meminta kepada seluruh anggota agar selalu pasang mata dan telingga serta laporkan sekecil informasi apapun kepada pimpinan guna ditindak lanjuti, warga Merauke jangan mudah terprofokasi dan isu – isu oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, mari kita ciptakan keamanan di Merauke tetap aman dan kondusif. (HumasPoldaMerauke)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel