-->

TP-PKK dan GOW Keerom Gelar Kunjungan Kasih dan Halal bi Halal ke Pondok Pesantren

TP-PKK dan GOW Keerom Gelar Kunjungan Kasih dan Halal bi Halal ke Pondok Pesantren.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Keerom bersama Tim Penggerak PKK Keerom, melakukan kegiatan halal bi halal pada Idul Fitri tahun 1443 H/2022 M sekaligus kunjungan kasih ke dua pondok pesantren (Ponpes) pada Rabu (11/5/2022) siang.

TP-PKK dipimpin Ketuanya, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST dan GOW dipimpin Ketuanya, Ny. Siti Munawaroh Kosasih, mengunjungi Ponpes Latifah Mubarokah yang berlokasi di Kampung Arsopura, Distrik Skanto. 

Kegiatan dilanjutkan mengunjungi Ponpes Hidayatullah di Yuwanain, Arso II.
 
Dalam kunjungan pertama, TP-PKK dan GOW, melakukan ramah-tamah dan disambut oleh Pimpinan Ponpes, H. Daud S.Ag dan Pembina Ponpes, Kyai Mahfud Mudhor. Sementara saat berada di Ponpes Hidayatullah, hadir pimpinan Ponpes, Iqbal.
 
Selain beramahtamah, keduanya juga menyerahkan bantuan/bingkisan berupa uang dan sembako. Bantuan yang ada disebutkan janganlah dinilai dari jumlah atau nilainya tetapi sebagai wujud perhatian dari kedua istri Bupati dan Wakil Bupati Keerom tersebut.  (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel