-->

Tim Pemburu Satlantas Polres Jayapura Amankan 100 Pengendara yang Melanggar

Tim Pemburu Satlantas Polres Jayapura Amankan 100 Pengendara yang Melanggar.lelemuku.com.jpg

SENTANI, LELEMUKU.COM – Perburuan para pengendara yang melakukan pelanggaran terus berlanjut, 100 pelanggar berhasil diamankan Tim Pemburu Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura saat melaksanakan patroli di wilayah Sentani Kab. Jayapura. Jumat (13/05/2022) sore.

Dengan melibatkan 9 personil Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Sukarno, Tim pemburu yang melaksanakan patroli di kawasan tertib lalu lintas di kota Sentani berhasil mengamankan 100 pengendara dengan pelanggaran bervariasi didominasi tidak menggunakan helm dan kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton, SH membenarkan pihaknya kembali menahan 100 pelanggar dalam patroli perburuan pengendara yang tidak mematuhi aturan tertib berlalu lintas. 

“Patroli yang kami laksanakan dari pagi hingga sore hari berhasil mengamankan 100 pelanggar roda dua, rata – rata pelanggar tidak menggunakan helm dan masih menggunakan knalpot racing, 84 sudah kami berikan sangsi berupa tilang sedangkan 16 lainnya masih menunggu pemiliknya” ungkapnya.

Sementara ditempat berbeda Kanit Turjawali Ipda Sukarno mengingatkan bagi masyarakat yang hendak berkendara agar tetap mematuhi aturan – aturan berlalu lintas karena pihaknya akan terus melakukan patroli. 

“Patroli akan terus kami laksanakan setiap harinya sesuai harapan Kasat Lantas agar Sentani menjadi kawasan tertib berlalu lintas, karena kecelakaan didahului atau bermula dari pelanggaran,” tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel