-->

Sorenza Nuryanti Sajikan Kisah Romansa Remaja Masa Kini Melalui ‘Reality Show’

Sorenza Nuryanti Sajikan Kisah Romansa Remaja Masa Kini Melalui ‘Reality Show’.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Tahun 2022 menjadi tahun pendewasaan bagi penyanyi dan penuli lagu, Sorenza Nuryanti . Ini terlihat dari single yang dia rilis berjudul ‘Sensitive’ beberapa waktu lalu yang sekaligus menjadi pembuka untuk EP terbarunya yang berjudul sama.

Kali ini, Sorenza memberikan sesuatu yang sedikit berbeda, yaitu dengan merilis single berjudul ‘Reality Show’ yang terdiri dari 2 tracks di dalamnya.

“Lagu ini sedikit berbeda dengan lagu ciptaanku sebelumnya karena lagu ini punya genre musik yang lebih mengarah ke elektronik pop sementara lagu sebelumnya lebih cenderung ke akustik mellow,” ungkap Sorenza.

Track kedua di lagu ini, dia bahkan menyiapkan secara khusus untuk sang ayah.

“Aku beri judul ‘The Funky Father’ dan aku tujukan ke ayahku karena dia sangat suka dengan genre funk. Lagu ini sebenarnya adalah versi lain dari ‘Reality Show’yang aku beri judul berbeda,” jelasnya.

‘Reality Show’ sendiri bercerita tentang perasaan tersembunyi seorang gadis pada sosok lelaki populer yang dijuluki ‘pematah hati’. Perasaan tadi tak pernah menjadi kenyataan dan hanya jadi impian ‘reality show’ dalam kehidupan sang gadis.

Sorenza mengaku kisah ini dia ambil dari berbagai sumber diantaranya curahan hati dari teman-temannya sekaligus perasaan dari dalam dirinya. Dalam pembuatan lagu ini, Sorenza juga dibantu oleh Iqbal MSSVKTRL sebagai Produser sekaligus Arranger untuk lagu ini.

“Tetaplah positif dan keep going walau kadang kenyataan tidak sesuai dengan keinginan kita,” pesan Sorenza.

Untuk siapapun yang mendengarkan lagu ini, dia juga berharap remaja muda di luar sana menyukai karya terbarunya ini karena lagu ini, menurut Sorenza, merupakan satu lagu dimana banyak remaja muda akan merasa relate akan kisahnya.

Tidak sampai disini saja, Sorenza juga tengah menulis karya-karya terbarunya yang akan dirilis ke depannya.

“Aku berharap untuk bisa terus berkarya dan bisa merilis lagu berbahasa Indonesia dalam waktu dekat,” tutup Sorenza.  (Edy)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel