-->

Slamet Suhartono Anjangsana ke Kantor Lemasko Sambil Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AU

Slamet Suhartono Anjangsana ke Kantor Lemasko Sambil Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AU .lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) Yohanis Kapiyau Letkol (Pnb) Slamet Suhartono didampingi Kadisops Kapten Pom Galih Chandra A serta Kasibintal PNS Yahya L melaksanakan Anjangsana ke ketua Lembaga Musyawarah Adat Suku Kamoro (Lemasko), dijalan Budi Utomo samping eks kantor Sat Lantas Polres Mimika, Rabu (25/5/2022).

Danlanud Yohanis Kapiyau Letkol (Pnb) Slamet Suhartono mengatakan, tujuan anjangsana dengan pengurus Lemasko untuk memperkenalkan diri sebagai Danlanud YKU yang baru menjabat kurang lebih 3 bulan serta bersilahturahmi.

Danlanud YKU, dalam bincang-bincangnya menyampaikan bahwa ia telah lama merencanakan kunjungan tersebut, namun baru bisa terlaksana saat ini karena berbagai agenda kegiatan yang padat.

Selain itu, Danlanud YKU juga menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud YKU diantaranya yaitu perihal penerimaan Pajurit TNI AU. Saat ini tengah dilaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI AU di Kabupaten Mimika.

"Kunjungan kami ke Lemasko untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan terkait penerimaan prajurit TNI-AU," kata Danlanud.

Untuk itu, Danlanud berharap banyak dari masyarakat khusus nya pemuda-pemudi Kamoro bisa mendaftarkan untuk menjadi prajurit TNI AU.

"Ya, kita berharap, putra putri asli Mimika bisa mendaftar menjadi prajurit TNI-AU," harapnya.

Sementara itu, Ketua Lemasko Gregorius Okoare menyambut baik kedatangan Danlanud dan langkah yang dilakukan.

Ia berharap silaturahmi ini terus berlanjut dan anak-anak asli dari Timika bisa ikut bergabung dengan TNI AU.

"Kami sambut baik kunjungan ini, ke depan hubungan yang terjalin dengan baik," harapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan miniatur pesawat dari Komandan Lanud kepada bapak Gerri Akoare sebagai simbol persaudaraan. (Ricky Lodar).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel