-->

Rencana Pembangunan Kantor Gubernur Papua Tengah Diproyeksikan 5 Lantai

Rencana Pembangunan Kantor Gubernur Papua Tengah Diproyeksikan 5 Lantai.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Mimika Robert Mayaut mengatakan, perencanaan pembangunan kantor Gubernur Papua Tengah diproyeksikan lima lantai sesuai perencanaannya.

Perencanaan pembangunan kantor gubernur baru di rencanakan diatas kertas, karena masih menunggu koordinasi dengan Bupati Mimika setelah ada pembagian wilayah administrasi baik provinsi maupun kabupaten dan kota madya sehingga pembangunan tidak masuk dalam wilayah yang salah.

"Saya tidak berbicara masalah politik, tapi saya bicara sesuai perencanaan, jika Daerah Otonomi Baru (DOB) dilaksanakan tahun ini maka untuk perencanaan kita masih berupa gambar," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, kantor Gubernur Provinsi Papua Tengah direncanakan lantai lima dilokasi yang belum diketahui.

"Untuk rencananya bisa saja 5 lantai begitu juga letaknya, tapi akan kami koordinasikan dengan Bupati, karena tempatnya tidak bisa kita tunjuk-tunjuk sembarang, baik kantor provinsi, kabupaten dan kota madya," ungkapnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel