-->

Rayakan HUT ke-30, PDAM Jayapura Beri Diskon 50 Persen Bagi Pelanggan Baru

Rayakan HUT ke-30, PDAM Jayapura Beri Diskon 50 Persen Bagi Pelanggan Baru

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Satu lagi program khusus PDAM Jayapura dalam rangka HUT ke-30 yang diperingati pada 20 Juni 2022, yakni diskon 50% sambungan baru bagi calon pelanggan. 

Program khusus tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang belum pernah menjadi pelanggan di PDAM Jayapura.

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM menjelaskan program diskon 50% hanya berlaku bagi calon pelanggan baru paket A, yaitu kategori I (Sosial dan Rumah Tangga), kategori II (Rumah Tanggah Menengah dan Mewah), dan kategori III (Niaga dan Industri).

"Misalnya paket A kategori II dengan diameter pipa 20 milimeter dan jarak sambungannya 12 meter dari pipa distribusi utama PDAM Jayapura, dengan tarif Rp 1.650.000 akan dikenakan diskon 50% atau hanya bayar setengahnya," katanya.

Berdasarkan SK Direksi Nomor : 67.A/S.01/II/2022 tanggal 14 Februari 2022 tentang Penyesuaian Tarif Sambungan Baru di PDAM Jayapura. 

Salah satu paket dan kategori antara lain, tarif paket A dengan panjang pipa 12 meter atau diameter pipa 20 mimilimeter, untuk kategori I senilai Rp 1.000.000. Kategori II senilai Rp 1.650.000, dan kategori III senilai Rp 2.250.000.

Program peningkatan pelayanan lainnya adalah meterisasi. Program ini adalah bentuk peningkatan pelayanan pada pendataan pemakaian air pelanggan melalui water meter.

PDAM Jayapura akan mengalokasikan 1.000 water meter bagi pelanggan yang mengalami kerusakan water meter dan / atau kehilangan water meter. (HumasPDAMJayapura)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel