-->

Puteri Indonesia NTB 2022, Sheilla Intan Permatasari Tunjukan Pesona Mentari Mandalika


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2022, Sheilla Intan Permatasari menunjukkan pesona dari Mentari Mandalika yang dituangkan dalam sebuah gaun yang terinspirasi dari wanita Mandalika.

Mengenakan gaun bertemakan ‘Mentari Mandalika’ dengan sentuhan Kain Songket Asli, perpaduan warna hitam dan emas disematkan detail pancaran sinar mentari sebagai perlambang kekuatan, harapan dan kejayaan.

“Detail pancaran sinar pada gaun ini menitipkan pesan bahwa selagi mentari masih bersinar terang, harapan untuk meraih kejayaan itu masih ada,” ungkap dia seperti dikutip Lelemuku.com dari akun Instagram @sheillapermataa pada Kamis, 26 Mei 2022.

Ia melanjutkan untuk Cutting one shoulder gaun tersebut sebagai cermin dari wanita Mandalika yang anggun, tetapi kuat dan tangguh dalam menghadapi segala hal.

“Terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan untuk Nusa Tenggara Barat,” tambah Sheilla.

Sheilla Intan Permatasari biasa disapa Shei, bersatus sebagai mahasiswi Kedokteran di salah satu Universitas di Lombok. Ia memiliki hobi lari, berenang, juga penikmat makanan nasi goreng dan cumi.

Banyak prestasi yang telah diraihnya seperti Juara 1 Porprov Taekwondo 2015, Juara 3 Bali International Sports Week 2014, top 5 Puteri Indonesia NTB 2020, dan Puteri Indonesia NTB 2022. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by