-->

Polwan Polres Jayapura Ajar Generasi Emas Kampung Yobeh Sentani Baca Tulis

Berantas Buta Aksara, Polwan Polres Jayapura Ajar  Baca Tulis di Kampung Yobeh Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - Pemberantasan buta aksara dalam program gerakan baca tulis Polwan Polres Jayapura di rumah baca Kampung Yobeh Sentani Kabupaten Jayapura pada Rabu, 11/05/2022.

Dalam membantu pemerintah guna percepatan pemberantasan buta aksara Polres Jayapura melalui program gerakan baca tulis (gabus) terus gencar mengajarkan, kali ini dipimpin Iptu Dorlince Banundi beserta anggotanya menyambangi anak - anak yang berada di taman baca Kampung Yobeh Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan bahwa keturutsertaan polwan dalam program ini sebagai langkah aktif agar masyarakat bisa peserta didik bisa mudah memahami apa yang sudah diajarkan "kami ikut sertakan polwan pada program gerakan baca tulis agar peserta bisa lebih dekat dan mudah memahami apa yang sudah diajarkan," katanya

Inovasi gerakan baca tulis (gabus) yang sudah berjalan beberapa bulan ini khusunya peserta didik yang diajarkan ibu - ibu polwan menunjukan progres yang signifikan "dari beberapa kali pertemuan anak - anak sudah terlihat perbedaannya, anak - anak sudah mulai bisa mengeja huruf abjad maupun angka, nantinya akan terus di evaluasi sehingga program ini bisa berjalan sesusai yang kami harapkan," tutup Kapolres Jayapura. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel