-->

Polres Mimika Respon TKP Penganiayaan dengan Senjata Tajam

Polres Mimika Respon TKP Penganiayaan dengan Senjata Tajam

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Mimika respon TKP penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kamis (12/05/2022)

Menurut saksi motif penganiayaan tersebut akibat kecemburuan pelaku “S” terhadap korban “H” namun pelaku dan korban bukanlah sepasang suami dan istri.

Kasi Humas Polres Mimika Ipda Hempi Ona menerangkan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di rumah kontrakan korban.

“Sementara pelaku sudah di tangkap guna kita dalami lebih lanjut motif pelaku melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia” ucap kasi humas

Kini pelaku telah berada di Mapolres Mimika guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel