-->

Polres Keerom Gelar Penyekatan, Razia dan Patroli Antisipasi Demo 10 Mei di Jayapura Raya

Polres Keerom Gelar Penyekatan, Razia dan Patroli Antisipasi Demo 10 Mei di Jayapura Raya.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM – Antisipasi Demo 10 Mei, penolakan pembentukan daerah otonomi baru (DOB) dan Otsus di Jayapura Raya, Polres Keerom menyiapkan sebanyak 175 Personil dalam melakukan penyekartan di batas-batas wilayah Kabupaten Keerom. Selasa (10/5/2022).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK menyampaikan bahwa telah mempersiapkan sebanyak 300 Personil Polres Keerom yang telah di Ploting pada Titik-titik yang telah di tetapkan.

kapolres Keerom menjelaskan sebngak 175 Personil yang disiapkan akan ditempatkan di Batas kota penyangga antara Kota Jayapura di Jl. Trans Papua Arso VII dan Batas Penyangga antar Kabupaten Jayapura di Arso IV.

“Kegiatan penyekatan dilakukan dengan melaksanakan giat Razia, dengan sasaran Pendemo yang akan turun ke Wilayah Kota Jayapura dan Kab. Jayapura yang membawa barang-barang terlarang seperti sajam, narkoba, miras, senjata api, dan bahan peledak,” Ungkap Kapolres.

Kapolres Keerom juga mengungkapkan agar masyarakat Kab. Keerom jangan mudah terprovokasi dengan ajakan-ajakan yang dapat merugikan diri sendiri dan tetap melakukan aktifitas seperti biasa.

“Untuk masyarakat Kab. Keerom saya menghimbau untuk tidak ikut terprovkasi sehingga dapat merugiakn diri sendiri, labih baik kita bekerja beraktifitas seperti biasa,” ungkap Kapolres Keerom.

Untuk Wilayah Kab. Keerom sendiri tidak terdapat masyarakat atau kelompok-kelompok yang melaksanakan aksi demo penolakan DOB dan Otsus. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel