-->

Pemain Film The Essex Serpent Tom Hiddleston dan Claire Danes Tampil dalam Serial Tentang Makhluk Mitos


LONDON, LELEMUKU,COM Serial 'The Essex Serpent' yang kini tengah tayang melalui layanan streaming Apple TV+ mengangkat cerita tentang seorang janda asal kota London di Inggris yang bernama Cora Seaborne.

Setelah meninggalkan pernikahannya yang penuh dengan kekerasan, Cora pindah ke kota Essex untuk menyelidiki sebuah laporan mengenai makhluk mitos yang kembali muncul. Makhluk itu diceritakan telah menyerang para nelayan di Essex. Cora pun semakin tertarik untuk menyelidikinya.

Cora lalu berkenalan dengan Will Ransome, seorang pendeta lokal yang sama-sama memiliki ketertarikan akan ilmu sains dan skeptisisme terkait dengan makhluk ini. Namun, ketika tragedi melanda, penduduk setempat menuduh Cora telah menarik perhatian makhluk mitos itu.

Siapa yang menyangka jika para aktor yang bermain dalam film ini ternyata juga tertarik atau punya pengalaman yang berhubungan mitos?

Salah satunya aktris Claire Danes yang berperan sebagai Cora Seaborne dalam serial yang diangkat dari sebuah novel karya penulis Sarah Perry ini. Ia mengatakan sewaktu kecil ia pernah mengalami berbagai ketakutan yang berhubungan dengan makhluk-makhluk mitos yang ada dalam bayangannya.

"Saya pernah tinggal di sebuah loteng di Soho, New York, dengan pipa-pipa yang terlihat di langit-langitnya. Lalu ada sosok makhluk yang selalu mengikuti dan menyuruh saya untuk melakukan berbagai hal," ujarnya kepada Associated Press

Lawan main Claire Danes dalam serial ini, Tom Hiddleston, berperan sebagai pendeta Will Ransome.

"Saya selalu tertarik akan laut yang dalam. Saya juga suka dengan Godzilla waktu kecil," kata Tom Hiddleston kepada Associated Press.

Aktor Frank Dillane yang berperan sebagai seorang ahli bedah bernama Luke Garrett mengatakan, ia percaya dengan hal-hal yang mistis, seperti hantu.

"Saya sedikit menakutkan," ujar Frank Dillane.

Aktris Clemence Poesy yang berperan sebagai Stella Ransome, isteri dari Will Ransome, mengaku tidak pernah terlalu membayangkan adanya makhluk-makhluk mistis atau berbagai hal yang berhubungan dengan supernatural.

Serial The Essex Serpent juga menampilkan aktris Hayley Squires, Lily-Rose Aslandogdu, dan aktor Jamel Westman. Musim tayang yang pertama menampilkan 6 episode yang dirilis setiap minggunya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel