-->

PDAM Jayapura Sediakan 1000 Water Meter Gratis Bagi Pelanggan Terdaftar di Data Base

PDAM Jayapura Sediakan 1000 Water Meter Gratis Bagi Pelanggan Terdaftar di Data Base

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut HUT ke-30, PDAM Jayapura melalui program meterisasi pelanggan akan menyiapkan 1000 water meter gratis. 

Program tersebut disampaikan pada pencanangan HUT ke-30 PDAM Jayapura oleh Direktur Utama Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM. 

Water meter akan dibagikan kepada pelanggan yang terdaftar di data base PDAM Jayapura, dengan kategori kerusakan pada akurasi meter dan kehilangan meter.

"Target kami untuk semester pertama sudah disiapkan 1000 water meter baru, dan diperoleh gratis tanpa dipungut biaya, bagi yang mengalami kerusakan tidak dipungut biaya untuk water meter ini," kata Direktur Utama PDAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM pada apel awal bulan, Senin (9/5/2022).

Bagi pelanggan yang tidak termasuk ke dalam program meterisasi, tambah Dirut, dapat mengajukan permohonan penggantian water meter. 

Kriteria pelanggan yang mengajukan permohonan ganti water meter akan ditentukan oleh tim teknik, melalui pendeteksian billing system untuk melihat pelanggan yang tidak menggunakan water meter.

"Kita akan prioritaskan bagi pelanggan yang mengalami kerusakan meter, sekitar 36.700 pelanggan jika 5%nya saja sudah cukup banyak, maka yang akan diganti adalah pelanggan dalam kondisi sudah masuk daftar penggantian. Pelanggan juga bisa mengajukan penggantian water meter, dengan syarat kerusakan akurasi meter atau hilang," katanya. (HumasPDAMJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel