-->

Murid PAUD Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau Antusias Lihat Pesawat Helicopter Jenis Caracal

Murid PAUD Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau Antusias Lihat Pesawat Helicopter Jenis Caracal
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Timika mengajak anak-anak PAUD Angkasa Lanud Yku mengenal lebih dekat tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara guna menumbuhkan minat dan rasa cinta terhadap dunia kedirgantaraan.

Salah satunya adalah mengenai pesawat Helikopter Caracal bertempat di Apron Lanud Yohanis Kapiyau Bandara Mojes Kilangin Timika, Rabu (25/5/2022).

Dalam kegiatan kunjungan edukatif tersebut didampingi Danlanud selaku Pembina Yasarini Pengurus Cab.Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pn Slamet Suhartono bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Nana Slamet dan para staf pengajar Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau serta para orang tua murid.

Dimana dalam kunjungannya tersebut anak-anak Paud Angkasa mendapatkan penjelasan dari crew Pesawat tentang Pesawat Caracal. Mereka diajak untuk mengenal berbagai macam serta kelengkapan yang harus dimiliki oleh crew pesawat.

Terlihat antusias dan kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak apalagi saat anak-anak berkesempatan untuk melihat lebih dekat dan masuk ke dalam pesawat.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan, bahwa dalam kunjungan edukatif kali ini adalah salah satu program dari Yasarini kepada peserta didik.

Selain itu juga mempunyai tujuan yaitu untuk menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman agar minat para murid tentang dunia kedirgantaraan sejak usia dini dapat terwujud.

"Kunjungan edukatif ini merupakan program  dari Yasirini, guna menambah wawasan kedirgantaraan untuk anak usia dini," ungkapnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel