-->

Markus Masnembra Buka Workshop Teater Sebagai Media Penguatan Perempuan Biak Numfor

Markus Masnembra Buka Workshop Teater Sebagai Media Penguatan Perempuan Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Perempuan (DP3AKB) Biak Numfor menggelar workshop Teater Sebagai Media Pendidikan dan Penguatan Perempuan, bertempat di Gedung Amphi Teater Biak, Senin (9/5/2022). 

Kegiatan itu diselenggarakan dengan bekerja sama Lembaga Keadilan dan Perdamaian Perempuan (LKPP) Nur Jakarta  dan Orchide Papua Teater. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Markus O. Mansnembra, M.M mengatakan, kegiatan workshop teater sebagai media pendidikan dan penguatan perempuan sangat penting dalam memberikan penguatan kepada perempuan khususnya yang ada di Kabupaten Biak Numfor. 

Ya, dikatakan penting dengan harapan para perempuan di Kabupaten Biak Numfor bisa tampil dengan berbagai kreasi dan lebih percaya diri secara khusus di bidang teater.

"Keyakinan diri, keberanian dan semangat dapat menjadi perhatian serius dalam mengembangkan bakat atau minat teater," kata sekda 

Dalam kesempatan itu juga, Sekda memberikan apresiasi kepada LKPP Nur Jakarta dan juga Orchide Teater Papua yang telah mengadakan workshop bagi kaum perempuan di Kabupaten Biak Numfor. 

Ia menilai kegiatan workshop tersebut sangat positif, dimana para kaum perempuan diberikan pembinaan. Tetapi juga pengembangan terhadap kemampuan diri mereka, bagaimana mereka bisa tampil dalam setiap moment yang dilakukan.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh LKPP Nur Jakarta ataupun Orchide Teater Papua, tetapi bisa juga diikuti oleh berbagai organisasi wanita untuk memberikan pembinaan terhadap kaum perempuan yang ada di Biak, tetapi juga ikut mendorong promosi pariwisata kita tentunya sesuai dengan visi misi bupati Biak Numfor," terangnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel