-->

Lantamal X Laksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H Bersama Masyarakat Jayapura

Lantamal X Laksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H bersama Masyarakat Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X menggelar Shalat Idul Fitri 1443/H bersama Masyarakat Kota Jayapura bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal X jl.Ampjibi no. 1 Hamadi Jayapura, Senin (02/05/2022).

Masyarakat Jayapura Antusias dan tumpah ruah  memadati lapangan apel meski sempat di guyur hujan sedang tak menyurutkan niat masyarakat untuk melaksanakan shalat idul Fitri 143/H.

Panitia tak henti - hentinya menyampaikan agar masyarakat  tetap menerapkan Prokes Covid-19 yang ketat setiap Jamaah Wajib menggunakan Masker.

Mengusung tema 'Implementasi nilai-nilai Ramadhan dalam kehidupan Prajurit TNI'.

Khotib Ustadz KH . Dr. H. Muhammad Nur, SHI., M.A.g. daam Khutbah Shalat Ied Ustad menyampaikan menguji keimanan pasca Ramadhan

Lanjut ustadz Muhammad Nur Ada tiga pesan Ramadan yang sudah semestinya kita pegang Teguh bersama sesudah Ramadhan yang mulia ini berlalu meninggalkan kita. (LantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel