-->

Kepala Staf Kantor Presiden, Moeldoko akan Kunjungi Biak Numfor pada 30 Mei 2022

Kepala Staf Kantor Presiden, Moeldoko akan Kunjungi Biak Nunfor pada 30 Mei 2022.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Kantor Presiden Jenderal (Purn) TNI Moeldoko diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak Numfor, tanggal 30 Mei 2022. Dalam kunjungannya ke Biak, mantan Panglima TNI akan datang bersama rombongan, termasuk dari kementerian terkait dan akan melakukan serangkaian agenda. 

Beberapa agenda yang akan dilakukan diantaranya, akan melakukan Launching Sail Teluk Cenderawasih yang rencananya akan dilakukan tahun 2023, meninjau lokasi pengembangan Kawasan Agrowisata  di Suneri sekaligus melakukan peletakan batu pertama, meninjau lokasi yang rencananya akan dibuat Kebun Raya di Biak Utara, melihat lokasi pengembangan Waterfont City  (kota pantai) dan sejumlah agenda lainnya. 

Kesiapan agenda kedatangan Moeldoko ke Biak dibahas dalam rapat di Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP) yang juga langsung diikuti oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd secara daring dari Biak, Rabu (11/05/2022). 

“Rapat dengan pihak Deputi V KSP tadi adalah membahas tentang agenda-agenda yang akan dilakukan oleh Pak Moeldoko, Kepala Kantor Staf Kepresiden yang rencananya akan datang di Biak. Beliau sesuai dengan hasil rapat koordinasi tadi (kemarin) akan datang tanggal 30 Mei 2022,” kata Bupati setelah rapat koordinasi dengan Deputi V KSP di kediamannya. 

Rapat pembahasan kesiapan dan sejumlah agenda kunjungan Kepala Staf Kantor Presiden dipimpin langsung oleh Tenaga Ahli Utama bidang Kawasan Timur Indonesia KSP,  Dr. Theo L.A. Litaay dan dihadiri oleh jajaran tenaga ahli di Deputi V KSP serta pihak terkait lainnya. 

“Intinya ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Pak Moeldoko kalau ke Biak, dan pertemuan secara awal saya juga sudah sampaikan ketika menemui beliau (Moeldoko) di kantornya pada bulan April lalu. Menjadi harapan kita tentunya kunjungan beliau akan membantu percepatan pembanguan di Kabupaten Biak Numfor khususnya dan kawasan Saereri secara umum,” ujar Bupati Herry Ario Naap.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel